ROLLOVER REACTION LIP AND CHEEK CREAM #GETSUEDED

April 17, 2016

Hai! Aku Liz

Kali ini aku mau review salah satu Lip and Cheek Cream dari produk lokal yang masih tergolong baru di pasaran dan yang lagi banyak dibicarakan yaitu Rollover Reaction (RR) Lip and Cheek Cream. Harga produk ini Rp 119.000, kalian bisa mendapatkannya dengan membeli langsung di website resminya (rollover-reaction.com). Sebelum membeli produk ini aku sudah dengar beberapa review yang mengatakan produk ini bagus. Tapi kali ini aku yang bakal kasih tahu ke kalian pendapat aku sendiri mengenai produk ini. 





Koleksi pertamannya, Sueded, hadir dengan 5 shade nude yaitu Lucy, Lizzy, Saddie, Prudence dan Sally, yang aku punya shade Lizzy dan Saddie. Kelima shade ini, warnanya soft jadi bisa kalian gunakan untuk sehari-hari. Setiap shade mencerminkan karakter-karakter yang berbeda, kalau kalian ingin tahu, kalian bisa baca di websitenya. Produk ini dapat digunakan sebagai lip colour dan juga blush.







Dari segi packagingnya, standar aja, simple, bentuknya kotak, wadahnya transparan jadi bisa terlihat warnanya dan tutupnya hitam. Aku kurang suka di bagian bawah lipstick ini, ada stiker bulat putih yang ada keterangan tulisan shadenya, menurut aku menggangu dan terlihat kurang bagus. Isi produk ini 5,5 g.






Produk ini baunya yang aku cium seperti bau dari adonan kue. Untuk aplikatornya kalian pasti udah biasa menggunakannya karena aplikator ini biasa ada di liquid lipstick atau lipstick yang terksturnya creamy. 





Untuk teksturnya ini menurut aku creamy tapi ringan, hasilnya velvet matte. Aku suka teksturnya, produk ini saat diaplikasikan warnanya rata ke seluruh bagian bibir dan untuk pigmentasinya juga bagus. Aku pokoknya suka sama tekstur dan pigmentasinya, ini berlaku untuk kedua shade yang aku punya. Tapi untuk lizzy warnanya truly nude yang menurut aku semua lipstick nude yang aku punya biasanya saat digunakan suka ada garis di bibir bagian dalam, bagian yang biasanya lebih dulu kering. 



Shade Lizzy




Untuk ketahanannya, menurut aku saddie lebih tahan lama dibandingkan lizzy, mungkin karena lizzy warnya truly nude. Jika kita gunakan sebagai lipstick, produk ini tidak langsung kering di bibir, jadi semakin tebal kamu aplikasikan semakin lama juga lipsticknya kering. Aku coba aplikasikan hanya satu layer, bertahan sekitar 4 sampai 6 jam, tentunya tergantung apa yang kita makan dan minum dan frekuensinya juga. Sedangan kalau aku aplikasikan dua layer, hasilnya lebih tahan lama. Kalau kita makan atau minum, mau kita aplikasikan tipis atau tebal, warnanya pasti transfer. Untuk dijadikan blush aku belum pernah coba, karena aku tidak suka menggunakan satu produk untuk lipstick dan blush, karena menurut aku kurang higienis.

Ketika aku makan atau minum, warnanya seperti langsung hilang, jadi aku mikir lipstick ini kurang tahan lama, tapi setelah beberapa saat aku cek lagi, lipsticknya masih ada, jadi lipstick ini kaya memberikan efek fading. Dan lipstick ini hilangnya memudar, dan pudarnya rata keseluruh bibir, jadi tidak langsung hilang dibagian-bagian tertentu. Jadi itu aja review dari aku, semoga membantu bagi kalian yang penasaran sama produk ini. Makasih buat yang udah baca.

Bye.





-------------------------------------------------------------------------
Other link: http://liz-juelita.blogspot.co.id/2016/04/review-evian-facial-spray.html
-------------------------------------------------------------------------

EMAIL: liz.juelita1993@gmail.com
SNAPCHAT: lizjuelita

You Might Also Like

0 komentar