EYESHADOW PRIMER: URBAN DECAY #VERSUS WET n WILD

August 05, 2016

Hai! Aku Liz

Sebelumnya aku udah pernah review eyeshadow primer dari Wet n Wild dan Urban Decay, tapi kali ini aku akan membandingkan dua produk ini, karena eyeshadow primer dari Wet n Wild dibilang dupe-nya Urban Decay. Selain dari Wet n Wild, ada juga produk dari drugstore yang dibilang dupe-nya Urban Decay, mungkin nanti akan aku bandingkan Urban Decay dengan produk drugstore lainnya.





  • Harga
Dari harganya Urban Decay hampir 3 kali lipat dari Wet n Wild.

  • Packaging 
Urban Decay terlihat lebih bagus, tapi aku pribadi lebih mengutamakan kualitas dibandingkan tampilan, walaupun aku sering membeli barang karena lihat packagingnya hehe. Dan menurut aku tidak ada masalah sama packaging-nya Wet n Wild. Untuk aplikatornya, kalau Wet n Wild langsung dari tube, kalau Urban Decay ada aplikatornya sendiri, ini juga tidak jadi masalah buat aku, tapi memang kalau dari tube (Wet n Wild) kurang bisa mengontrol produk yang ingin dipakai.

  • Tekstur 
Urban decay lebih tipis, kalau Wet n Wild lebih tebal/padat dan kalau Wet n Wild lebih cepat kering, jadi harus lebih cepat di blend. Kalau dari teksturnya aku lebih suka Urban Decay.

  • Ketahanan
Menurut aku kedua-duanya sama-sama bagus, membuat make up mata tahan lama seharian.


Aku setuju kalau primer dari Wet n Wild dibilang dupe primer Urban Decay, karena memang dari teksturnya mirip, jadi kualitasnya tidak berbeda jauh walaupun dengan perbedaan harga yang jauh. Jadi segini aja review kali ini, makasih untuk yang sudah membaca, semoga bermanfaat.

Bye.




-------------------------------------------------------------------------
Other link: http://liz-juelita.blogspot.co.id/2016/07/wardah-everyday-luminous-liquid.html
-------------------------------------------------------------------------

EMAIL: liz.juelita1993@gmail.com
FACEBOOK: https://www.facebook.com/lizjuelita/
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/lizjuelita/
TWITTER: https://twitter.com/lizjuelita
SNAPCHAT: lizjuelita

You Might Also Like

0 komentar