PENGALAMAN MENGGUNAKAN BULU MATA PALSU - KAY COLLECTION EYELASHES

September 05, 2017

Hai! Aku Liz


Aku mau sedikit cerita, dulu, buat aku mengaplikasikan bulu mata palsu bukanlah hal yang mudah (untuk dipakai sendiri), karena bulu mata asli aku yang lentik dan panjang tapi tipis, setelah diaplikasikan mascara (sebelum mengaplikasikan bulu mata palsu aku selalu mengaplikasikan mascara terlebih dahulu), bulu matanya jadi lentik banget, panjang dan juga tebal, jadinya aku kesulitan untuk mengaplikasikan bulu mata palsu. Katanya, kata beberapa orang, beli bulu mata palsu itu tidak perlu yang mahal-mahal, mua hits/artis saja pakai yang murah, akhirnya aku beli beberapa lusin bulu mata yang murah di pasar baru untuk belajar, jadi kalau misalnya gagal aku tidak terlalu rugi, karena harganya murah.

Tapi setelah beberapa bulu mata palsu aku coba, ternyata hasilnya sama aja, aku tetap kesulitan mengaplikasikan bulu mata palsu dan jadinya males banget pakai bulu mata palsu, sampai akhirnya, kalau aku mau pakai bulu mata palsu itu harus ke salon, kenapa harus banget pakai bulu mata palsu? karena bulu mata palsu punya pengaruh yang kuat untuk membuat tampilan makeup aku yang tebal jadi jauh lebih bagus.




Sampai akhirnya aku iseng beli bulu mata dari Kay Collection yang Kay Lash Red Carpet dan kalian harus tahu, ini bulu mata palsu yang membuat aku jadi bisa mengaplikasikan bulu mata palsu. Awalnya aku tidak paham kenapa, tapi setelah aku pahamin, mungkin karena bandnya yang tebal (warnanya hitam, bisa dilihat foto di bawah), jadinya memudahkan aku dalam pengaplikasikannya. Bulu mata yang bandnya tebal itu lebih awet/ lebih tahan lama. 




Bulu mata Kay Lash ini 100 % human hair dan reuseable yang artinya bisa digunakan berkali-kali. Hasil penggunaannya kalian bisa lihat foto di bawah, aku pakai yang 28 mm, hasilnya aku suka, menurut aku yang tipe Red Carpet ini cocok banget untuk mendukung makeup yang tebal. Cuma jujur aja aku kurang nyaman menggunakannya, di mata berasa banget kalau sedang menggunakan bulu mata palsu (untuk tipe yang Red Carpet, mungkin karena bandnya tebal). 




Untuk lemnya aku suka, menurut aku keringnya cepat jadi tidak perlu memakan waktu yang lama untuk mengaplikasikan bulu mata palsu dan juga lemnya kuat. Kesimpulannya aku bisa menggunakan bulu mata palsu karena bandnya yang tebal, kalau misalnya yang tipis keseringan ketika diaplikasikan hasilnya suka berantakan. Tapi setelah aku sudah bisa menggunakan bulu mata palsu, aku lebih suka beli yang bandnya tipis dan transparan, karena lebih nyaman. Jadi untuk kalian yang masih belum bisa menggunakan bulu mata palsu, kalian bisa coba dulu bulu mata ini untuk belajar. Sekian review kali ini, makasih yang sudah membaca. 

Bye. 




------------------------------------------------------------------------- 
------------------------------------------------------------------------- 

EMAIL: liz.juelita1993@gmail.com 
SNAPCHAT: lizjuelita

You Might Also Like

0 komentar