GEL HUT MUN PENGHILANG KOMEDO

May 15, 2018

Hai! Aku Liz

Kali ini aku mau review salah satu gel penghilang/pencabut komedo yang sering dibicarakan yaitu Gel Hut Mun, sebenarnya aku beli produk ini udah lama, aku beli di Online Shop, harganya Rp 11.000 untuk 22 g (sudah dapat gel dan kertasnya). Produk ini berasal dari Thailand, jadi aku tidak paham arti tulisan yang tertera di botolnya. Btw, review kali ini, aku akan berbicara tentang produknya (Gel Hut Mun), bukan tentang komedo. Sebelumnya aku sudah baca dari beberapa website yang menjual produk ini, dan dari yang aku baca, manfaat dari Gel Hut Mun ada banyak, seperti mengangkat komedo, mengontrol minyak, mengecilkan pori-pori, dll, tapi benar ga sih? untuk mengetahui jawabannya, baca selengkapnya di bawah ini ya.




Pertama dari tekstur, menurut aku, teksturnya mirip banget sama lem yang warnanya putih, baunya juga seperti lem, baunya mengganggu dan pertama kali aku pakai, mata aku sampai berair, mungkin aku menggunakannya di daerah hidung yang berada di dekat mata dan memang mata aku sensitif, tapi setelah kedua kali aku gunakan, mungkin sudah terbiasa, jadi mata aku sudah tidak berair lagi.






Cara menggunakan Gel Hunt Mun:
  1. Cuci muka menggunakan air hangat, agar pori-pori terbuka. 
  2. Lalu keringkan wajah dan oleskan gel secukupnya secara merata ke area yang berkomedo, jangan aplikasikan terlalu tebal karena akan lama keringnya dan juga jangan aplikasikan terlalu tipis karena hasilnya jadi kurang maksimal. 
  3. Tempel kertas dan tunggu sampai kertas mengering. 
  4. Buka kertas secara perlahan, karena rasanya lumayan sakit.
  5. Terakhir, cuci sisa gel dengan air dingin, agar pori-pori tertutup kembali. 
Hasilnya? (menjijikan hehe, ini aku edit, jadi detailnya lebih jelas, jangan enek ya)





Komedo aku terangkat, bahkan rambut halus di wajah aku juga ikut terangkat, tapi dari yang aku lihat, tidak 100 % komedo aku terangkat, tapi 70 %, tetap bagus menurut aku dari segi mengangkat komedo. Lalu dari yang aku baca, Gel Hut Mun ini mengandungan Aloe Vera untuk mencegah terbentuknya jerawat dan beruntusan serta mengontrol minyak dan mengecilkan pori, menurut aku, TIDAK, maksudnya, aku tidak merasakan manfaat tersebut, karena pori-pori aku tetap besar setelah beberapa kali aku menggunakan gel ini, dan kulit wajah aku juga masih mudah berminyak dan muncul jerawat.





Setelah komedo tercabut, rasanya kulit jadi lebih halus, cuma menurut aku, jangan terlalu sering juga menggunakan gel komedo ini, gunakan sebulan sekali. Gel Hut Mun ini ada yang palsunya, bahkan dari yang aku baca, ada seorang blogger bilang, kalau bau dan tekstur gel nya seperti lem, berarti produk itu palsu, dan artinya yang aku punya termasuk palsu dong haha, tapi kalau palsu, aku beli di online shop yang sudah menjual produk ini puluhan ribu, berarti banyak banget dong yang udah ditipu. Aku kurang paham sih untuk membedakan mana yang asli dan palsu, tapi si Blogger ini mengeluarkan pendapat mengenai produk ini yang inti pendapatnya sama dengan pendapat aku. 

Jadi kesimpulannya (dibalik ini asli atau palsu), aku merekomendasikan produk ini untuk kalian coba, karena harganya murah, dan tidak memberikan efek apapun di wajah aku, selama kalian tidak menggunakannya terus menerus dalam jangka waktu yang singkat, karena, takutnya kalau sering digunakan, membuat pori-pori jadi lebih besar, cuma memang di awal penggunaan, membuat aku agak kapok untuk menggunakannya lagi, karena mata aku perih, jadi aku jarang menggunakan produk ini dan aku selalu menggunakan produk ini jauh dari daerah mata. Sekian review kali ini, semoga bermanfaat, makasih untuk yang sudah membaca.

Bye.




------------------------------------------------------------------------- 
------------------------------------------------------------------------- 

EMAIL: liz.juelita1993@gmail.com 
SNAPCHAT: lizjuelita

You Might Also Like

0 komentar